Rabu, 20 Februari 2019

Cara Menghabiskan 48 Jam Di Hong Kong

Sebagai salah satu kota terpadat di dunia, Hong Kong mungkin saja menjadi salah satu tempat terbaik untuk liburan pendek akhir pekan. Dengan fitur internasional dan lokal, kota ini terkenal dengan belanja, makanan, dan budaya yang fantastis. Artikel ini telah merangkum seluruh kegiatan yang dapat Anda lakukan di Hong Kong selama 48 jam. Setelah memesan tiket pesawat ke Hongkong, gunakan artikel ini sebagai panduan Anda menghabiskan waktu di sana.

Cara Menghabiskan 48 Jam Di Hong Kong

HARI PERTAMA
9 pagi: Sarapan di The Brunch Club
Para pelancong Hong Kong yang ingin menikmati sarapan klasik harus langsung mengunjungi The Brunch Club. Interiornya nyaman dan tenang. Makanan hanya terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Dan menu teh semuanya bersumber secara etis. Telur Benediktus dengan salmon asap layak disebutkan secara khusus.

10 pagi: Naik Wan Chai Heritage Trail
Jejak ini adalah jalan setapak yang terkenal di jantung Wan Chai. Berjalan kaki memakan waktu total dua jam dan terdiri dari dua bagian: arsitektur dan budaya, menjadikannya cara yang hebat untuk merasakan budaya dan arsitektur kota secara gratis.

12 siang: Makan siang di Fook Lam Moon
Setelah semua berjalan, saatnya mengisi perut lapar Anda. Fook Lam Moon (yang secara harfiah berarti 'keberuntungan dan berkah datang ke rumah Anda') adalah dua restoran dim sum bintang Michelin di Wan Chai. Cobalah hidangan khas Bao Yu dan panggang babi menyusui, cara yang ideal untuk mengalami makanan tradisional Hong Kong yang terbaik.

2 siang: Jelajahi Wan Chai
Dari mengagumi Pusat Pameran dan Kebudayaan Hong Kong hingga berjalan-jalan di hijau Taman Tamar, Anda tidak akan kekurangan pemandangan di Wan Chai. Jika Anda ingin menghargai seni, Pusat Seni Hong Kong terletak sangat dekat. Untuk pengalaman yang lebih tradisional, warna-warna eksotis dan cerah dari Kuil Pak Tai juga mudah dijangkau.

6 sore: Jelajahi Causeway Bay
Time Square Causeway Bay adalah tempat yang sempurna untuk menikmati lampu-lampu kota yang terkenal, dengan area yang menyala dengan semangat di malam hari. Berbelanja di Causeway Bay juga merupakan keharusan, dengan pusat perbelanjaan besar, merek mewah, dan pengecer lokal tersedia. Perpustakaan pulau terbesar (dan kota) juga terletak di dekatnya.

8 malam: Makan malam di No Signboard Seafood
No Signboard dimulai sebagai kedai makanan laut bisnis milik keluarga dan kini telah berkembang menjadi pilihan populer untuk bersantap. Tempat Hong Kong adalah salah satu kesederhanaan, dengan menu yang hanya mencakup 30 hidangan dari lokasi asli Singapura. Coba kepiting tanda tangan, pengalaman itu tidak lengkap tanpa mereka.

1 pagi: Pesta di Lan Kwai Fong
Pengalaman Hong Kong tidak lengkap tanpa membayar kunjungan Lan Kwai Fong. Pergilah ke Hong Kong Brewhouse jika Anda ingin bir, atau jika Anda ingin sedikit menari, bar musik elektronik FLY sangat ideal. Latih gerakan menari Anda sambil memompa ketukan DJ residen, Anil Ahuja.

HARI KEDUA

9 pagi: Sarapan di The Brunch Club
Brunch Club menggambarkan dirinya sebagai kafe kawasan yang nyaman, tempat di mana Anda dapat bersantai dan menikmati makanan yang menyenangkan setiap saat sepanjang hari. Cabang Central menawarkan tampilan minimalis dengan eksterior putih dan panel kaca. Menu makan siang mereka berkisar dari telur dan salad hingga sandwich dan risotto.

10 pagi: Kunjungi Puncak
Jika Anda hanya punya waktu untuk melakukan satu hal di Hong Kong, kunjungi The Peak. Lingkungan kota yang paling eksklusif, terletak di titik tertinggi, adalah pusat dari pengalaman Hong Kong. Di siang hari, Anda mendapatkan pemandangan indah gedung pencakar langit dan tanaman hijau kota. Menuju ke sana adalah pengalaman tersendiri, karena Anda harus naik trem yang terkenal.

12 siang: Makan siang di Bubba Gump
Kunjungan ke The Peak tidak lengkap tanpa makan siang dengan pemandangan. Bubba Gump terletak di bagian atas dan merupakan pilihan ideal. Restoran pertama yang didasarkan pada gambar bergerak, fitur interior props, foto dan skrip film dari Forest Gump.

2 siang: Berbelanja di Mong Kok
Anda tidak akan kekurangan pilihan berbelanja di Mong Kok, dengan Ladies Market, Argyle Mall untuk kaum muda dan Sim City adalah untuk para pencari barang elektronik dan gadget. Barang-barang Jepang dan Barat dijual di sekitar Jalan Shan Tung dan Jalan Dundas, dan sebuah pusat perbelanjaan besar ada di Langham Place.

5 sore: Jelajahi Tsim Sha Tsui
Pemandangan dari Promenade Tsim Sha Tsui adalah salah satu simbol kota yang paling ikonik dan mungkin tempat yang paling banyak difoto di Hong Kong. Tsim Sha Tsui adalah salah satu distrik kota yang lebih komersial, dari barang-barang mewah di Canton Road hingga kemegahan berbelanja di Grandville Road hingga pengalaman ber-AC di Harbour City.

8 malam: Makan malam di Jimmy's Kitchen
Jimmy's Kitchen telah berada di kancah makanan sejak tahun 1928 dan menawarkan berbagai macam makanan, dari bahasa Inggris hingga Cina. Pencahayaan rendah dan kursi bantal interior menjadikannya tujuan romantis yang ideal.

11 malam: Sky Bar di Eyebar
Hit Eyebar - salah satu dari banyak bar langit di kota tempat Anda bersantai sambil menghadap pemandangan kota. Terletak di lantai 31 di iSQUARE, sambungan ini dirancang dengan bakat Chinoiserie modern. Konsepnya berasal dari 'mata' yang terlihat di kapal tua Tiongkok. Peta rute dan artefak pelayaran berkeliaran di interior, ditambah dengan menu koktail dan makanan mewah.